Sunday, July 20, 2014

Daun Binahong untuk Mengobati Penyakit Berat dan Ringan

http://apamanfaat.blogspot.com/
Daun Binahong untuk mengobati penyakit berat dan ringan - Selain manfaat daun binahong yang sudah kami jelaskan di halaman manfaat daun binahong untuk kesehatan, juga masih banyak lagi penyakit yang bisa disembuhkan dengan khasiat daun binahong. Penyakit ini kami kategorikan kedalam dua bagian, yaitu kategori penyakit berat dan penyakit ringan.

Daun Binahong untuk mengobati penyakit berat dan ringan

Penyembuhan Penyakit Berat dengan Daun Binahong
  1. Batuk dan Muntah Darah - Pengobatan: rebus daun binahong sebanyak 10 lembar dengan 2 gelas air hingga mendidih dan menyisakan 1 gelas. Minum air rebusan itu setiap hari.
  2.  Paru-paru berlubang - Pengobatan: sama seperti cara pengobatan batuk di atas dengan meresbus 10 lembar daun binahong di dalam 2 gelas air hingga mendidih dan menyisakan 1 gelas. Diminum setiap hari.
  3. Kencing Manis - Rebus daun binahong sebanyak 11 lembar dengan air sebanyak 3 gelas hingga mendidih dan menyisakan 1 gelas. Minum setiap hari.
  4. Sesak Nafas - Pengobatan: rebus dengan air sebanyak 2 gelas daun binahong sebanyak 7 lembar hingga menyisakan 1 gelas. Minuk airnya secara teratur setiap hari.
  5. Borok kulit akut - Pengobatan: Rebus 12 lembar daun binahong di dalam air sebanyak 3 gelas hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Minum air rebusan setiap hari.
  6. Darah Rendah - Pengobatan: Rebus 8 lembar daun binahong dalam air sebanyak 2 gelas hingga tersisa 1 gelas. Minum secara teratur setiap hari.
  7. Gatal-Gatal dan Eksim - 10 sampai 11 lembar daun binahong direbus dalam air sebanyak 3 gelas hingga menyisakan 1 gelas. Minum dan lakukan setiap hari.
  8. Gegar otak ringan - rebus 10 lembar daun binahong dalam air sebanyak 2 gelas hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Minum airnya dan lakukan setiap hari.

Penyembuhan Penyakit ringan dengan Daun Binahong
  1. Disentri atau buang air besar - Pengobatan: rebus 10 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  2.  Ambeien berdarah - Pengobatan: rebus 16 lembar daun binahong dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  3. Hidung mimisan - Pengobatan: rebus 4 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  4. Pemulihan setelah bedah atau operasi - Pengobatan: rebus 20 lembar daun binahong dengan 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  5. Luka Bakar - Pengobatan: rebus 10 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  6. Pembengkakan Usus - Pengobatan: rebus 3 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  7. Gusi berdarah - Pengobatan: rebus 4 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  8. Nafsu makan berkurang - Pengobatan: rebus 5 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  9. Melancarkan haid - Pengobatan: rebus 3 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  10. Kelelahan dan stamina menurun - Pengobatan: rebus 2 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.
  11. Lemah Syahwat - Pengobatan: rebus 3 sampai 10 lembar daun binahong dengan 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas.

Semua cara pengobatan untuk penyakit ringan tersebut dengan cara meminum air hasil rebusan daun binahongnya secara rutin setiap hari.

Itulah beberapa penyakit berat dan penyakit ringan yang bisa disembuhkan dengan pengobatan alternatif menggunakan daun binahong.

Materi ini merujuk pada beberapa sumber yaitu:
http://id.wikipedia.org/wiki/Binahong
http://www.vemale.com/topik/tanaman-obat/42590-wajah-mulus-dengan-daun-binahong.html
http://www.indospiritual.com/artikel_khasiat-ajaib-daun-binahong.html#.UplSTyd_QkY

Daun Binahong untuk Mengobati Penyakit Berat dan Ringan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown